Obat Flu Untuk Ibu Hamil

Obat Flu Untuk Ibu Hamil Sakit memang tidak diinginakan oleh ibu hami, tapi sakit bisa menyerang kapan saja. Walaupun anda sudah menjaga kesehatan tapi bisa saja sakit datang. Begitu juga dengan sakit flu pada ibu hamil. Flu sangat mengganggu, apalagi jika ana sedang hamil. Anda bisa susah bernafas dan susah tidur. Hal ini secara otomatis pasti juga mempengaruhi kesehatan bayi dalam kandungan anda. Anda pasti khawatir dengan kondisi bayi dalam perut anda.

Lalu apa yang anda lakukan untuk mengatasi flu yang sedang anda alami, berikut ini Obat Flu Untuk Ibu Hamil yang bisa anda gunakan, antara lain :

1. Air Lemon dan Madu : Ibu hamil yang flu bisa mengobatinya dengan air lemon yang ditambahkan madu. Khasiat pada air lemon dapat menyembuhkan flu, hal ini juga tidak membahayakan. Anda dapat meminumnya dengan cara mengambil air lemon terlebih dahulu, setelah itu anda bisa menyampurnya dengan madu. Aduk menjadi satu dan minumlah air tersebut.

2. Air Rebusan Ketumbar : Tidak disangka air rebusan ketumbar bisa sebagai obat flu pada ibu hamil, caranya anda harus mencuci segenggam ketumbar. Setelah bersih rebuslah dengan 2 gelas air hingga mendidih. Kemudian tunggulah rebusan ketumbar berubah warna seperti warna air teh. Selain itu anda juga dapat menambahkan jahe, lalu minumlah dalam kondisi air hangat.

3. Air Rebusan Jahe dan Gula Jawa : Untuk ibu hamil yang sedang flu, minumlah air rebusan jahe yang ditambahkan gula jawa. Caranya rebuslah jahe dan tambahkanlah gula jawa, setelah mendidih biarkan dulu airnya sampai hangat. Setelah itu bisa anda minum dan obat ini cepat menyembuhkan flu anda.

4. Konsumsi Sop : Sop hangat juga bisa menjadi obat untuk flu anda, mengkonsumsi sop dapat memberikan kehangatan pada tubuh dan mengurangi flu yang sedang anda alami. Konsumsilah sop hangat agar flu anda cepat terobati.

5. Air Putih : Perbanyaklah minum air putih, karena air putih merupakan obat yang dapat meredakan flu, lebih banyak anda minum maka lendir yang menyumbat pada hidung anda akan segera keluar. Biasakan meminum air hangat untuk menjaga system kekbalan tubuh.

Itulah beberapa Obat Flu Untuk Ibu Hamil yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat untuk anda. Lakukanlah salah satu cara diatas untuk mengobati flu pada ibu hamil. Selamat mencoba, terimakasih.

0 Response to "Obat Flu Untuk Ibu Hamil"

Post a Comment